PAU Breached

See it for yourself.

pau_breached

PAU has been my home for a few months now. I’ve been spending nights in here more than in my own room apartment. I often have had a night coffe here while watching stars under AIII antenna. I used to have a morning excercise in balcony because PAU doors won’t open until 7 in the morning. Last night, my home has been breached. I don’t know who they are, but considering security in ITB, I think they were very desperate, and the most dangerous people you met, is the desperate one.

Alhamdulillah nothing happened. We have to be careful from now on.

7 Comments

  1. Andjas
    Posted Februari 17, 2010 at 9:23 am | Permalink | Balas

    desperate karena kelaparan ditengah malam, seperti kata mbak dian, “pecahin saja kacanya biar rame ……. dan bisa makan tentunya…. :P”

  2. Posted Februari 17, 2010 at 2:34 pm | Permalink | Balas

    itu pintu kaca dilempar pake meja ??! niat banget yg ngelempar, sampe harus angkut2 meja segala.. kayaknya pelakunya bukan cuma 1 orang deh

  3. narpen
    Posted Februari 17, 2010 at 8:59 pm | Permalink | Balas

    menurut hemat gw, dari letaknya yg cukup rapi, meja itu bukan untuk memecahkan kaca (sotoy berat gw :p)

    tapi emang pecahnya gede banget ya..
    seram..

  4. Posted Februari 18, 2010 at 1:25 am | Permalink | Balas

    Ehm… ehm… Ini kasus ruang tertutup. Pelakunya ada di antara yang komen ini.

  5. Posted Februari 18, 2010 at 8:52 pm | Permalink | Balas

    @ narpen : ya kali aja yg ngelempar sempet menata posisi mejanya lagi (tetep keukeuh dengan teori ngelempar pake meja)

    btw ngeliat komennya narpen jadi mikir .. kenapa ya banyak orang yg make kata2 ini “menurut hemat gw” ?? kenapa pake hemat yak?

    @ winnu : kan pintu kacanya pecah nu, jadinya kasus ruang terbuka 😛

  6. Posted Februari 18, 2010 at 9:15 pm | Permalink | Balas

    @lakso: itu menunjukkan kalo narpen orangnya hemat so.😀

    • Posted Februari 21, 2010 at 11:43 pm | Permalink | Balas

      Huahahaha,

      Hanya ingin mengkonfirmasi bahwa meja itu disana memang sengaja diletakkan oleh Mr. Penjaga PAU setelah ketahuan kalau pintunya dijebol. Mungkin hanya ingin supaya udara dingin ga masuk😀. Pelaku vandalisme masih belum ketemu. Wapadalah… waspadalah, hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: