Anak Muda Jaman Sekarang

Malam kemarin saya diajak adik-adik lab (masih tingkat 3 4, ah kangen masa masa itu >.<) untuk mengikuti gaya anak muda jaman sekarang. Biar gaul, ga kuper, karena kebetulan lagi ada yang baik hati untuk mentraktir untuk merayakan hari lahir ibu kita kartini, yang kebetulan juga sama dengan hari lahirnya.

Tren anak muda jaman sekarang ternyata adalah karaoke. Seumur-umur itu adalah karaoke saya yang kedua kali. kalo nyanyi pas lagi mandi sih sering. Pengalaman karaoke yang ini beda dengan yang pertama. Dulu lebih terasa adem karena lagu-lagunya kebanyakan ber-genre mellow dan dangdut. Tapi karaoke kali ini lebih mirip seperti adu teriak. Semua pengen nyanyi, bahkan yang pegang mic pun tidak menjamin suaranya lebih keras dari sebelahnya. Kondisi ini juga didukung dengan selera lagu-lagu anak muda jaman sekarang yang aneh-aneh. Ini contoh lirik lagu yang judulnya Bad Romance,

Oh-oh-oh-oh-oooh-oh-oh-oooh-oh-oh-oh-oh!
Caught in a bad romance
Oh-oh-oh-oh-oooh-oh-oh-oooh-oh-oh-oh-oh!
Caught in a bad romance
Rah-rah-ah-ah-ah-ah!
Roma-roma-mamaa!
Ga-ga-ooh-la-la!
Want your bad romance

Hayo gimana nyanyiinnya😀 , tapi anak muda jaman sekarang dengan mudah bisa merapal lirik itu dengan kecepatan yang mengagumkan dan tetap dengan volume titik maksimum pita suara mereka bisa ditarik. Biasanya antara agility dan strengh itu tidak bisa disatukan. Kalau agile, maka lemah, dan sebaliknya kalau kuat maka agility akan rendah. Tapi mereka bisa memadukan keduanya, hebat memang anak muda jaman sekarang.

Phase two adalah makan (tentu saja). kali ini di sebuah family resto yang bernama d’cost. Kalau masalah makan, sepertinya tidak ada bedanya antara anak muda jaman sekarang dan anak muda masa lalu. Kalau itu gratis, maka tidak ada ampun. Semuanya dipesan😀 . Melihat kertas daftar pesanan yang sudah mengular dan sudah pula ditulis bolak balik, tampaknya air muka si pentraktir mulai pucat dan dengan terpaksa memesan empat gelas es teh manis untuk membantu menenangkan pikiran.


foto milik hamka

Terima kasih buat adek-adek semuanya terutama yang ntraktir, telah mengingatkan tentang masa muda yang indah😀 . Saya yang tua ini, dengan bodohnya tidak tahu malu cuma ikut saja😀 .

3 Comments

  1. Posted April 23, 2010 at 3:12 pm | Permalink | Balas

    tingkat 4, kk >.< .Rp100juta y?

  2. n412p
    Posted April 25, 2010 at 7:58 pm | Permalink | Balas

    Ah, gw tau lagunyaaaa, hahaha..
    Kemarin2 karaoke juga nyanyi itu piq😀

    wah, makan2 ultahnya banyak banget orangnya😀 emang wajar klo pucat, kekeke..

    • Posted April 30, 2010 at 9:55 pm | Permalink | Balas

      Wkwkwk tau juga lagu itu to Narp, kirain tahunya cuma Evie Tamala selamat malam doang😀

      Satu lagi lagu ga jelas yang juga populer adalah lagunya Black Eyed Peas, I Gotta Feelin

      anak muda jaman sekarang….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: